Menjelajahi Persepakbolaan Italia

      No Comments on Menjelajahi Persepakbolaan Italia

Setelah lebih dari 100 tahun bermain, sepak bola Italia sedang di puncak popularitasnya di mata semua penggemar dan di media. Seperti yang anda ketahui hari ini, Serie A ialah yang sangat elit dari seluruh divisi di Liga Sepakbola Italia. Divisi lainnya tergolong Serie B, Seri C 1, Seri C-2, Seri D dan Eccellenza.
Dengan liga sepak bola Italia yang terdiri dari 18, 18 atau 20 tim, Seri A mewajibkan setiap klub memainkan seluruh tim lainnya pada dua kesempatan, sekali di stadion lokasi tinggal mereka dan sekali di lokasi tinggal lawan-lawan mereka. Paruh kesatu musim sepakbola tradisional Italia terdiri dari setiap tim yang berlomba satu kali melawan seluruh klub lain. Paruh kedua musim ini bakal terdiri dari persaingan yang sama dalam urutan yang sama, dengan satu-satunya perbedaan ialah lokasi dari permainan.
Ketika datang guna mencetak gol, kesebelasan situs judi bola sepak bola Italia menerima tiga poin guna menang, satu poin guna dasi dan tidak terdapat poin guna kerugian. Ketika datang guna menghitung poin untuk menyaksikan klub mana yang bakal dinobatkan sebagai juara, kesebelasan diberi peringkat menurut whole poin mereka yang terkumpul sekitar musim. Jika dua kesebelasan ditemukan mempunyai poin yang sama pada akhir musim, kedua tim bakal bertemu dalam play-off satu pertandingan. Empat kesebelasan teratas di Serie A sepakbola Italia bakal lolos Ok-E Liga Champions UEFA.
Seperti daerahnya sendiri, sepak bola Italia kaya bakal sejarah dan tradisi. Dengan begitu tidak sedikit tahun bermain yang sukses, semua pesaing telah memutuskan sejumlah catatan. Pad A September 2006, tiga pemain memegang rekor untuk mayoritas penampilan. Ini tergolong Paolo Maldini, Gianluca Pagliuca dan Dino Zoff. Catatan ketika ini guna penampilan pemain tertua tergolong Marco Ballotta dan Dino Zoff. Selama musim 2005 06, A.S. Roma mencetak rekor guna kemenangan berturut-turut dengan whole 1 1 kemenangan beruntun.